Mengetahui Tentang Big 4 Kantor Akuntan

Mengetahui Tentang Big 4 Kantor Akuntan

Mengetahui Tentang Big 4 Kantor Akuntan – Mari kita melihat kantor akuntan paling bergengsi dan memasuki peringkat big 4 (4 besar) yang ada di dunia:

PwC (PricewaterhouseCoopers) LLP

Perusahaan jasa profesional yang bermarkas di New York PwC LLP adalah firma anggota AS dari PricewaterhouseCoopers International Limited, yang jaringan firma-firma tersebut beroperasi di 157 negara, mempekerjakan lebih dari 276.000 orang, dan melayani 86 persen perusahaan Fortune Global 500 dan lebih dari 100.000 wirausaha dan swasta. bisnis. Selama 12 bulan yang berakhir pada 30 Juni 2019, pendapatannya mencapai $ 42,4 miliar.

Di A.S., PwC berfokus pada layanan audit dan assurance, pajak, dan konsultasi. Selain itu, di A.S., PwC berkonsentrasi pada 16 industri utama, dan menyediakan layanan bertarget yang mencakup — tetapi tidak terbatas pada — keamanan siber dan privasi, sumber daya manusia, kesepakatan, dan forensik. Berdasarkan pendapatan, ini adalah kantor akuntan terbesar kedua di negara ini.

Meskipun jangkauan perusahaan sangat luas akhir-akhir ini, pada awalnya hanya Samuel Lowell Price, seorang akuntan London yang menggantungkan sirapnya pada tahun 1849. Dia kemudian bergabung dengan dua akuntan lagi, dan pada tahun 1865, kemitraan tersebut berganti nama menjadi Price, Waterhouse dan Perusahaan, yang tumbuh menjadi jaringan internasional terkemuka dari perusahaan anggota independen. “Cooper” berasal dari William Cooper, akuntan London lainnya yang memulai firma dengan saudara-saudaranya pada tahun 1854.

Seabad kemudian, Cooper Brothers yang bernama tepat bergabung dengan dua firma Amerika Utara (Lybrand, Ross Brothers & Montgomery di AS dan McDonald, Currie & Company di Kanada). Perusahaan gabungan tersebut bernama Coopers & Lybrand, dan pada tahun 1998, bergabung dengan Price Waterhouse. Ikatan itu sukses besar: C&L dan Price Waterhouse berada di peringkat enam besar firma akuntansi di dunia.

Deloitte

Deloitte menyediakan layanan audit, konsultasi, pajak, dan konsultasi kepada hampir 90 persen dari Fortune 500 dan lebih dari 5.000 perusahaan swasta dan pasar menengah. Para profesional layanan klien Deloitte bekerja di lebih dari 20 sektor industri seperti konsumen, energi, sumber daya dan industri, pemerintah dan layanan publik, layanan keuangan, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, sektor publik, dan teknologi, media, dan telekomunikasi.

Diberi peringkat oleh Accounting Today sebagai firma akuntansi No. 1 di AS berdasarkan pendapatan tahunan, Deloitte LLP adalah firma anggota AS dari Deloitte Touche Tohmatsu Limited, sebuah perusahaan swasta Inggris yang dibatasi oleh jaminan (“DTTL”). DTTL dan setiap firma anggotanya merupakan entitas yang terpisah secara hukum dan independen. DTTL, perusahaan anggotanya, dan masing-masing entitas terkaitnya membentuk “Deloitte organization”. Setiap perusahaan anggota DTTL dan entitas terkaitnya menyediakan layanan di wilayah geografis tertentu dan tunduk pada undang-undang dan peraturan profesional di negara atau negara tertentu tempatnya beroperasi. Pada tahun fiskal 2019, organisasi Deloitte membukukan pendapatan agregat $ 46,2 miliar.

Ernst & Young LLP (EY)

Ernst & Young LLP adalah firma anggota legenda akuntansi Big 4 EY, sebuah organisasi global perusahaan anggota yang secara resmi dikenal sebagai Ernst & Young Global Limited. Ernst & Young LLP, yang melayani klien di AS, menawarkan layanan konsultasi, jaminan, pajak, dan transaksi, dan spesialisasi industrinya mencakup produk konsumen; jasa keuangan (manajemen aset, perbankan dan pasar modal, ekuitas swasta, dan asuransi); real estat (konstruksi dan perhotelan dan rekreasi); ilmu hayati (bioteknologi, teknologi medis, dan farmasi); media dan hiburan; pertambangan dan logam; teknologi; otomotif; telekomunikasi; minyak dan gas; listrik dan utilitas; cleantech; pemerintah dan sektor publik; perawatan penyedia; eceran dan grosir; dan dukungan bisnis wirausaha. Pada tahun 2020, EY menduduki peringkat No. 3 pada peringkat Accounting Today dari 100 firma akuntansi teratas menurut pendapatan AS. Perusahaan membukukan pendapatan $ 15 miliar pada tahun fiskal terakhir yang dilaporkan.

Meskipun A.C. Ernst dan Arthur Young akan selamanya dikaitkan dalam nama raksasa akuntansi, kecil kemungkinan keduanya pernah bertemu. Lahir di Skotlandia, Arthur Young tiba di AS pada akhir 1800-an setelah belajar hukum di Universitas Glasgow. Dia beralih ke transaksi keuangan, bagaimanapun, setelah kehilangan pendengaran membuat semuanya mustahil baginya untuk mempraktikkan hukum. Pada tahun 1906, dia dan saudara laki-lakinya Stanley membuka kantor akuntan, Arthur Young & Co., di Chicago. Pada tahun 1903, di Cleveland, A.C. Ernst dan saudaranya Theodore mendirikan kantor akuntan kecil Ernst & Ernst, dan firma tersebut berkembang pesat. A.C. Ernst adalah inovator sejati dan praktiknya akan selamanya mengubah cara kerja akuntan. Selain angka pelaporan, Ernst menunjukkan bagaimana informasi keuangan perusahaan dapat digunakan dalam pengambilan keputusan bisnis. Arthur Young juga seorang inovator. Perusahaannya menciptakan sekolah staf in-house pertama di industri akuntansi untuk pelatihan dan meluncurkan program perekrutan perguruan tinggi pertama untuk akuntan pemula. Kedua perusahaan berkembang sepanjang abad ke-20, membuka kantor baru dan memperluas jangkauan mereka ke luar negeri berkat aliansi internasional. A.C. Ernst dan Arthur Young keduanya meninggal pada tahun 1948, beberapa hari terpisah. Empat dekade kemudian, pada tahun 1989, perusahaan mereka bersatu untuk membentuk Ernst & Young di A.S. Pada tahun 2013, namanya disingkat menjadi EY yang mengacu pada organisasi global. Perusahaan anggota A.S. tetap Ernst & Young LLP.

KPMG LLP

Mengetahui Tentang Big 4 Kantor Akuntan

Dengan lebih dari 35.000 karyawan di lebih dari 100 kantor di seluruh AS, KPMG LLP berhak mendapatkan tempatnya di antara 4 Besar akuntansi. KPMG, firma akuntansi terbesar keempat di AS berdasarkan pendapatan, adalah perusahaan anggota AS independen dari entitas Swiss KPMG Koperasi Internasional, yang firma anggotanya dapat ditemukan di 147 negara dan wilayah dan memiliki lebih dari 219.000 profesional. Lini layanan KPMG dibagi menjadi audit, pajak, dan penasehat, dengan fokus khusus industri di masing-masing lini.

Di A.S., KPMG bekerja untuk klien di 16 sektor industri: perbankan dan pasar modal; bangunan, konstruksi dan real estat; Pertanggungan; manajemen Investasi; investasi alternatif; eceran; makanan, minuman dan barang konsumsi; manufaktur industri; energi, sumber daya alam dan bahan kimia; perawatan kesehatan dan farmasi; pemerintah dan sektor publik; teknologi; media dan telekomunikasi; pertumbuhan tinggi pasar menengah dan modal ventura; ekuitas swasta; pasar berkembang yang tumbuh tinggi; dan Japanese Practice, yang bekerja erat dengan firma anggota KPMG di Jepang untuk melayani perusahaan Jepang yang berbisnis di A.S.

Selain menjadi salah satu firma teratas berdasarkan pendapatan, KPMG LLP dilantik ke dalam hall of fame majalah Training pada tahun 2011, dipilih untuk ditempatkan di antara 10 teratas dalam peringkat 125 perusahaan teratas tahunan Training selama empat tahun berturut-turut. Dan pada tahun 2020, KPMG menduduki peringkat No. 32 dalam daftar tahunan 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Fortune, setelah peringkat No. 36 pada tahun 2019 dan No. 29 pada tahun 2018. KPMG juga secara teratur muncul dalam daftar 100 Perusahaan Terbaik untuk Ibu yang Bekerja oleh Ibu yang Bekerja.

Sejarah KPMG dimulai pada tahun 1870, ketika akuntan Inggris William Barclay Peat menggantungkan sirapnya di London. Pada tahun 1911, Peat mencapai seberang Atlantik, bergabung dengan Marwick, Mitchell and Company di New York untuk membentuk Marwick, Mitchell, Peat & Co. Setelah berpisah beberapa saat, kedua firma tersebut kembali menjalin kemitraan pada tahun 1925 dan menjadi Peat, Marwick, Mitchell. Ini disingkat menjadi Peat Marwick International pada tahun 1978. Sementara itu, pada tahun 1979, sekelompok firma akuntansi internasional di Eropa Barat dan AS melakukan merger sendiri, membentuk Klynveld Main Goerdeler (KMG). KPMG Peat Marwick lahir pada tahun 1987 ketika KMG dan Peat Marwick bergabung, merger mega pertama (tapi bukan yang terakhir) di industri akuntansi; namanya kemudian disingkat menjadi KPMG pada tahun 1995.