Karir Akuntansi Terunggul Pada Saat Ini

Karir Akuntansi Terunggul Pada Saat Ini – Mengejar karir dalam bidang akuntansi adalah sebuah langkah cerdas, mengingat prospek pekerjaan yang sangat baik di bidang ini pada saat ini dan seterusnya. Apabila Anda memasuki pasar kerja dengan gelar master di bidang akuntansi, permintaan Anda akan tinggi dan sejalan untuk peran manajemen dan tingkat senior. Permintaan untuk gelar akuntansi, seperti gelar Master of Accountancy (MAcc), begitu kuat sehingga banyak siswa direkrut oleh perusahaan akuntansi dan keuangan bahkan sebelum mereka lulus.

Karir Akuntansi Terunggul Pada Saat Ini

– Outlook Karir

Menurut Bureau of Labor Statistics (BLS) AS, sekitar 125.700 lowongan pekerjaan untuk akuntan dan auditor diproyeksikan setiap tahun, rata-rata, dari 2019 hingga 2029. Banyak dari lowongan tersebut diharapkan berasal dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pindah ke tempat lain. pekerjaan atau keluar dari angkatan kerja. Persaingan akan kuat untuk pekerjaan dengan perusahaan akuntansi dan bisnis paling bergengsi. Pelamar kerja yang memiliki gelar master di bidang akuntansi akan mendapatkan keuntungan.

Faktanya, kebutuhan profesional akuntansi diharapkan meningkat 6% hingga 2029, menurut BLS. Jumlah gaji awal yang dilaporkan untuk lulusan dengan gelar master di bidang akuntansi lebih tinggi daripada untuk master di bidang keuangan atau MBA. Upah tahunan rata-rata untuk akuntan dan auditor dengan gelar sarjana adalah $ 71,550 pada Mei 2019. 10% tertinggi memperoleh lebih dari $ 124,450.

– Kemajuan karir

Akuntansi dianggap sebagai “bahasa bisnis”, dan menerapkan ketajaman disiplin penting untuk kesuksesan perusahaan. Itu semua bertambah ketika Anda mempertimbangkan bahwa akuntan profesional dapat melayani di hampir semua kapasitas dari pemilik individu hingga posisi manajemen atas dalam suatu organisasi. Itulah mengapa mendapatkan gelar Master of Accountancy (MAcc) online Ottawa University‚Äôs adalah langkah cerdas untuk kemajuan karier.

– CPA

Prinsip dari gelar sarjana akuntansi ini memberikan landasan penting untuk karir di bidang keuangan, ekonomi, audit dan administrasi baik di sektor publik maupun swasta. Ada sejumlah pekerjaan akuntansi yang dapat Anda lakukan setelah lulus, termasuk analis anggaran, pengontrol, manajer keuangan, akuntan publik, dan agen pembelian. Penyelesaian gelar profesional lulusan online 30 jam akan memberikan lebih banyak peluang karir, sambil membantu Anda memenuhi persyaratan pendidikan 150 jam untuk mengikuti ujian Certified Public Accountant (CPA) di sebagian besar negara bagian.

Pekerjaan untuk lulusan master dalam bidang akuntansi banyak dan terus meningkat. Dengan pemikiran tersebut, berikut ini adalah beberapa karir akuntansi teratas pada tahun saat ini dan seterusnya.

1. Auditor

Karir Akuntansi Terunggul Pada Saat Ini

Auditor memeriksa catatan keuangan perusahaan dan memeriksa keakuratan dan keandalan. Peran seorang auditor dapat berbeda-beda tergantung perusahaan atau jenis auditornya, internal, eksternal, pemerintah atau forensik. Tanggung jawab auditor dapat mencakup pengorganisasian dan pemeriksaan laporan keuangan untuk mematuhi undang-undang, membuat rekomendasi praktik terbaik kepada manajemen, dan memastikan pajak diajukan dengan benar dan tepat waktu.

Rata-Rata Gaji: $ 58.083.

2. Akuntan Teknologi dan Informasi

Ada peningkatan permintaan untuk karir di bidang teknologi dan akuntansi. Akuntan informasi dan teknologi bertanggung jawab atas sistem mana yang digunakan perusahaan untuk mengatur dan melaporkan data keuangan. Peran ini membutuhkan pengetahuan di bidang akuntansi dan teknologi informasi dan sangat cocok untuk seseorang yang merupakan pemecah masalah alami dan tertarik untuk mengidentifikasi solusi teknologi.

Rata-Rata Gaji: $ 76.146.

3. Analis Keuangan

Menilai kesehatan keuangan bisnis dan membantu memandu keputusan investasi adalah tugas seorang analis keuangan. Tugas analis keuangan tertentu dapat bervariasi tergantung pada perusahaan, dan sebagai hasilnya, peran ini jauh lebih fleksibel jika dibandingkan dengan banyak pekerjaan akuntansi lainnya. Posisi ini menarik bagi mereka yang tertarik dengan pengumpulan data, pemodelan keuangan, pemeliharaan spreadsheet, pengembangan tesis investasi, komunikasi dengan investor dan manajemen, dan peramalan.

Rata-rata Gaji: $ 77.280.

4. Akuntan Forensik

Akuntansi forensik adalah salah satu pekerjaan dengan pertumbuhan tercepat di bidang penegakan hukum. Seorang akuntan forensik menyelidiki penipuan dan menggunakan keterampilan akuntansi seperti audit untuk memberikan pendapat ahli tentang masalah hukum di pengadilan. Akuntan forensik harus sangat berorientasi pada detail karena laporan mereka akan diteliti di pengadilan oleh hakim, pengacara, dan juri.

Rata-Rata Gaji: $ 80.066.

5. Akuntan Manajerial

Seorang akuntan manajerial bertugas menganalisis biaya dan keuntungan, serta merencanakan dan menyiapkan laporan keuangan untuk karyawan internal. Tujuan utama mereka adalah membantu eksekutif tingkat tinggi membuat keputusan yang tepat dan bertanggung jawab secara finansial. Beberapa tugas termasuk mengadaptasi operasi dan perencanaan berbasis biaya, peramalan, mengawasi proses produk, biaya tambahan, dan pengoptimalan perusahaan.

Rata-rata Gaji: $ 83.240.

6. Controller

Karir Akuntansi Terunggul Pada Saat Ini

Seorang pengontrol mengawasi departemen akuntansi di sebuah perusahaan dan mengawasi strategi keuangan tingkat tinggi. Tugas utama pengontrol adalah memelihara laporan keuangan, penggajian, menyiapkan anggaran, buku besar, kepatuhan pajak, dan banyak lagi. Memperoleh pengalaman dalam peramalan bisnis dan manajemen pajak sangat penting jika Anda ingin menjadi pengendali perusahaan.

Rata-Rata Gaji: $ 130.226

7. Chief Financial Officer (CFO)

Tanggung jawab pekerjaan CFO bervariasi tergantung pada perusahaan, namun ada beberapa area utama di mana semua CFO harus unggul. Ini termasuk manajemen keuangan, kinerja, strategi bisnis, dan manajemen risiko. CFO adalah pemimpin lintas fungsi yang membantu perusahaan membuat keputusan keuangan dan bisnis yang tepat. Mereka menerapkan strategi pendapatan, mengakses risiko dan peluang keuangan, dan banyak lagi. Banyak CFO berpenghasilan tinggi memiliki banyak kredensial, jadi jika tujuan karier Anda adalah menjadi CFO, penting untuk mempertimbangkan untuk mendapatkan CPA, MSA, atau MBA Anda.

Rata-rata Gaji: $ 321.645.

8. Akuntan Biaya

Akuntansi biaya adalah proses mengukur harga pokok produksi barang dan jasa. Akuntan biaya menentukan biaya tetap dan variabel yang diperlukan untuk menghasilkan barang atau jasa, yang biasanya mencakup biaya peralatan, sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan, dan pemasaran. Informasi ini digunakan oleh perusahaan untuk harga produk dan tujuan penganggaran. Oleh karena itu, pekerjaan akuntan biaya secara langsung berdampak pada profitabilitas perusahaan. Akuntan biaya juga biasanya bekerja dengan eksekutif dan manajer untuk mengembangkan strategi keuangan bagi organisasi.

Rata-rata Gaji: $ 66.340.

9. Akuntan Perbendaharaan

Ini adalah posisi akuntansi perusahaan yang sangat praktis yang melibatkan pemantauan kas masuk dan keluar organisasi setiap hari. Para profesional ini bertanggung jawab untuk mentransfer uang antar rekening dan, dalam beberapa kasus, mengatur transportasi fisik uang ke lembaga perbankan. Beberapa tugas ini mirip dengan tugas auditor karena akuntan perbendaharaan sering memeriksa ulang pekerjaan departemen lain untuk memastikan tidak ada perbedaan antara jumlah aktual dan informasi yang dilaporkan.

Rata-Rata Gaji: $ 60.095

10. Akuntan Pajak

Meskipun yayasan mungkin dibebaskan dari beberapa pajak, akuntan masih perlu mengajukan dokumen tahunan yang merinci situasi keuangan organisasi. Ada juga berbagai jenis penunjukan lembaga nonprofit, jadi penting bagi lembaga nonprofit untuk menyewa akuntan pajak guna memastikan tidak ada penalti nantinya.

Rata-rata Gaji: $ 70.500